SAKA BHAYANGKARA POLSEK MATUR IKUT SERTA MENGAMANKAN PERTUKARAN TAHUN BARU 2022




 21 anggota saka bhayangkara polsek matur ikut dalam pengamanan pertukaran tahun baru bersama polsek matur,jumat,(31/12) di matur.

Dalam kesempatan apel menyambut pertukaran tahun baru , AKP Yance Mardi selaku kapolsek dan sekaligus Kamabisaka gerakan pramuka Saka Bhayangkara Ranting Matur berharap kegiatan kita  malam ini bukan nya ajang kumpul2 melainkan ukhuwah menjalan ibadah amal makruf nahi munkar sambil mengakhiri arahan nya dgn membaca doa bersama.

Harapan kapolsek terhadap PSB kedepan nya tetap semangat dan terus aktif serta giat dalam mengikuti setiap pembinaan di polsek matur guna bekal supaya lebih berperan aktif dalam membantu menjaga dan memelihara kamtibmas dan kamseltibcarlantas di wilayah hukum kecamatan matur.


 
Dari pembina saka mengaharapkan selama kegiatan malam ini tetap jaga kwkompakan dan jgn apatis dan harus saling peduli dgn teman satu sama lainnya, karena tri satya dan dasa darma pramuka adalah sebagai dasar dan pedoman bagi adek adek untuk terus berkarya di PSB.(Elfira ningsih)


Komentar