إِنَّا ِللهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ



      إِنَّا ِللهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ
Atas Kuasa dan Kehendak Allah SWT, telah berpulang ke rahmatullah Buya Drs. H. Fauzi Damrah Dt. Bagindo Tokoh Masyarakat dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Agam Masa Khidmat 2015 – 2020 dalam usia 78 tahun, pada hari Rabu 18 Maret 2020 pukul 04.30 WIB di RSUP Bukittinggi.
Selama hidupnya, Fauzi Damrah memegang beberapa jabatan penting, diantaranya, Dekan Fakultas Syariah IAIN Imam Bonjol Padang, Ketua STAIN Bukittinggi, Ketua DPRD Bukittinggi, Ketua MUI Kabupaten Agam dan banyak lagi jabatan yang diamanahkan kepada selaku tokoh agama dan adat.
Segenap Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus/Andalan Cabang, Korp Pelatih Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0306 Agam turut berduka atas meninggalnya almarhum.
Semoga almarhum husnul khatimah, diterima segala amal kebaikan dan diampuni segala kesalahan almarhum selama hayat dikandung badan.
Kita berharap dan bermohon, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap, selalu tabah, sabar dan tawakkal, serta merelakan kepergian almarhum menghadap Sang Khaliq.(KK*03.06.0002#)

Komentar