Pengurus Kwarran 030613 Gerakan Pramuka Sungai Pua Dilantik


Pengurus Kwarrtir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Sungai Pua Masa Bakti 2020-2023, yang terbentuk berdasarkan hasil Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sungai Pua pada tanggal 12 Februari 2020 yang lalu, dan telah dikukuhkan dengan Keputusan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0306 Gerakan Pramuka Agam Nomor 10 Tahun 2010.

Dengan telah dikukuhkan Pengurus Kwarran Sungai Pua tersebut, Camat Sungai Pua Syafrizal, S.Sos seusai dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) oleh Ketua Kwarcab 0306 Gerakan Pramuka Agam kak Drs.H. Martias Wanto, MM, secara resmi langsung melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Sungai Pua Masa Bakti 2020-2023.

Pelantikan Pengurus Kwarran Sungai Pua berlangsung khidmat tertib dan lancar sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19 pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Pua Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Untuk masa bakti tiga tahun ke depan, Kwarran Sungai Pua dipimpin oleh Erizon selaku Ketua Kwarran Terpilih, lalu diperkuat oleh Armi Wahid, Marianis dan Elmizakri selaku Ketua I, II dan III. Posisi Sekretaris I dan II dijabat oleh Ilman Syahmi dan Ricky Gustiawan serta Bendahara dipegang oleh Fitriwarni.

Sebagai Andalan Ranting Urusan Anggota Siaga ditugaskan pada Rupirman, Ismail dan Ismail Muslim (Putra) serta Titi Sumanti, Alfidarliani dan Rosmanidar (Putri). Urusan Penggalang dibina oleh Noviandri, Wanspondri dan Musliadi (Putra) serta Erniwati, Enida dan Eritawati (Putri). Lalu Urusan Pembinaan Penegak/Pandega Putra dipegang oleh Hendra Kariman dan Dito Eras serta Putri oleh Elvira D dan Mira Putri Dewi.

Selanjutnya Andalan Urusan Saka dipercayakan pada Jasri Ganti, Syukra Deniko dan Akmal. Urusan Pembinaan Anggota Dewasa Putra dijabat oleh Junaidi bersama Rasywil dan untuk Putri oleh Nurma Hayati dengan Darnetti.

Kepengurusan Kwarran Sungai Pua juga dilengkapi dengan Andalan Ranting Urusan Keuangan Usaha Sarana dan  Prasarana dijabat oleh Yanti Fitarina, Wildamira dan Zulfa. Terakhir Andalan Ranting Urusan Pengabdian Masyarakat dan Hubungan Masyarakat dibawah kendali Deti Nofa, Don Hardi dan Hendrizal.

Dengan telah dilantiknya kepengurusan ini, tertumpang harapan kegiatan kepramukaan di Kecamatan Sungai Pua meningkat, berkembang dan maju, semoga. (#03.06.0002) 

Komentar