Ketua Kwarran Matur Brigadir Ahmad Sazali Hadiri dan Bagikan Masker di Gudep MTsS Adat dan Syara’

 


Sesuai dengan fungsinya sebagai ujung tombak dan pangkalan kegiatan pendidikan kepramukaan bagi kaum muda, Gudep 07-059 dan Gudep 07-060 Pangkalan MTsS Adat dan Syara' Matua Mudiak yang berlokasi di Kayu Pontong Jorong Padang Galanggang Nagari Matua Mudiak rutin melaksanakan kegiatan latihan kepramukaan.

Latihan rutin yang dilaksanakan pada Sabtu (30/10) yang lalu, dihadiri langsung oleh Ketua Kwarran kak Brigadir Ahmad Sazali guna memberikan motivasi dan semangat kepada adik-adik Pramuka Penggalang dalam berkegiatan sekaligus membagikan masker.  

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Sazali mengingatkan adik-adik peserta latihan untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dalam setiap latihan, dan juga menumbuhkan rasa kesadaran untuk mematuhi 5 M.



Ahmad Sazali sangat mengapresiasi kegiatan latihan pramuka di MTsS Adat dan Syara' walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 karena adik-adik peserta latihan sangat antusias sekali melaksanakan latihan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kakak Siska Wahyuni, S.Pd Selaku Pembina Pramuka Putri  MTsS Adat dan Syara' menambahkan, dengan adanya latihan ini anggota muda agar dapat meningkatkan kemampuan, kesadaran dan ikut berperan aktif baik dalam lingkungan sekolah maupun bermasyarakat. (Elfira Ningsih)

Komentar