Latihan Pramuka Gudep Pangkalan MTI Canduang Berlanjut

 


Rutinitas latihan pramuka di gugus depan 15-043 dan 15-044 serta Pramuka Penegak gugus depan 15-053 dan 15-054 Pangkalan MTI Canduang Kwarran Canduang Kabupaten Agam berlanjut sesuai yang telah diprogramkan, dengan mematuhi protokol kesehatan 5M

Kegiatan latihan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/11) di Halaman Kampus MTI Canduang, diikuti oleh 34 orang anggota Pramuka Penggalang dan Pramuka Penegak, yang diawali dengan Upacara Pembukaan Latihan.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Muhammad Yandra Sekretaris Ambalan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sebagai anggota pramuka harus selalu semangat dalam hal apapun salah satunya ketika latihan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita harus selalu disiplin dalam hal apapun juga karena pramuka itu mengajarkan kita disiplin dan siap siaga dalam situasi apapun, termasuk dalam mengikuti latihan ini harus ikhlas serta fokus.

Dengan terealisasinya kegiatan latihan secara kontiniu dan berkesinambungan, diharapkan santriawan santriawati yang aktif dalam kegiatan pramuka sukses dalam membekali diri menuju masa depan dan pramuka di MTI Canduang semakin maju. (Muhammad Yandra).


Komentar