MAN 2 Agam Menggali Potensi Anak Bangsa Melalui Peringatan Hari Pahlawan


 

Dalam rangka menggali potensi anak bangsa, momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di MAN 2 Agam, disamping melaksanakan Upacara Bendera juga digelar penampilan bakat dan minat para siswa dan siswi.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut, diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh para siswa yang tergabung dalam kelompok Paskibra pada Rabu (10/11) bertempat di kampu MAN 2 Agam di Batu Mandi Kecamatan Tilatang Kamang.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Al Hilal, S.Pd Selaku Kepala MAN 2 Agam, diikuti oleh majelis guru, pegawai dan semua siswa, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan dan Penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Al Hilal dalam sambutannya mengajak semua warga madrasah untuk menghargai perjuangan dan jasa-jasa pahlawan, terutama kepada para siswa-siswi sebagai generasi muda bisa menjadi pribadi yang berfikir positif, kreatif, dan inovatif serta bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua, masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Selaku Kepala MAN 2 Agam mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh warga madrasah yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan peringatan Hari Pahlawan tahun ini.

Selesai upacara pengibaran bendera, dilanjutkan dengan penampilan bakat dan minat para siswa-siswi perkelas, dengan penampilan yang bervariasi dalam bentuk paduan suara, pembacaan puisi, penampilan drama serta stand up comedi yang mengundang gelak tawa para penonton.

Peringatan yang berlangsung sangat meriah ini bertemakan "Dengan Peringatan Hari Pahlawan Kita Tingkatkan Semangat Juang Menuju Madrasah Mandiri Dan Berprestasi", yang terpampang jelas pada spanduk. (Gina Putri Widia Maisa).


Komentar