Pangkalan MAS Pondok Pesantren HABKARISY Gelar PERJUSAMI

 


Gugus Depan 06-069 dan 06-070 Pangkalan MAS Pondok Pesantren Haji Abdul Karim Syu’aib (Habkarisy) Guguak Randah Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam melaksanakan Perkemahan Jum’at Sabtu Minggu (Perjusami), dengan kegiatan utama Pelantikan Anggota Pramuka Penegak Bantara.

Perkemahan tiga hari tersebut dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai 14 November 2021 bertempat di Bumi Perkemahan Ngarai Sianok, dibuka secara resmi oleh kakak Efnaliza Kepala MAS Ponpes Habkarisy selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus).

Di hadapan 84 orang Pramuka Penegak, kak Efnaliza dalam sambutannya mengingatkan dan memotivasi peserta Perjusami untuk mengikuti kegiatan dengan baik.

"Setiap anggota pramuka hendaknya menjadi pribadi yang mandiri, tangguh dan sesuai dengan Trisatya dan Dasadarma Pramuka", harapan Kamabigus kepada peserta perkemahan.


Mengakhiri sambutannya, Kamabigus membuka secara resmi Perjusami Tahun 2021 MAS Ponpes Habkarisy dengan mengajak semua peserta upacara untuk sama-sama membacakan Bismillahir Rahmanir Rahim.

Seusai upacara pembukaan,  acara dilanjutkan sesuai dengan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana. (Febri Uchi Ariyanty).


Komentar