Pramuka Penegak Pangkalan MAN 4 AGAM Laksanakan GORO di Lingkungan Madrasah

Pramuka Penegak Pangkalan MAN 4 AGAM Laksanakan GORO di Lingkungan Madrasah, Jumat (12/11/2021) .
Pramuka Penegak Pangkalan MAN 4 Agam melaksanakan rutinitas Pelatihan Pramuka yang dilaksanakan di lapangan utama Madrasah. 
Latihan sore ini dilaksanakan dengan agenda goro membersihkan tenda yang dipakai untuk kegiatan Kemah Bakti Siswa (KBS) Madrasah di bumi perkemahan Dama Gadang minggu lalu dan Kemah Bakti Save Danau Maninjau (KBSDM) di bumi perkemahan wisata Linggai Park.
Darmansyah selaku pembina ditemui sela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan sore ini sengaja dilaksanakan kegiatan goro. 
"Karena semua peralatan yang dipakai dalam kegiatan perkemahan kemarin belum sempat dibersihkan, mengingat kondisi cuaca belakangan ini tidak begitu baik, dengan intensitas curah hujan yang lebih dominan,"katanya. 
Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama semua Keluarga besar Pramuka Penegak Pangkalan MAN 4 Agam, Mabigus, Pembina, Pelatih dan anggota Pramuka Penegak.
Ditempat yang berbeda Syahrul Ikhsan selaku Pradana memberikan penjelasan,bahwa kegiatan latihan kali ini dalam bentuk goro selain membersihkan alat-alat yang dipakai untuk kegiatan perkemahan juga mempererat silahturahmi sesama anggota Pramuka MAN 4 Agam dengan saling bercengkrama bebas disela kegiatan goro. 
Siti Nurul Aisyah selaku Pradani yang ditemui diruang masak Madrasah menyampaikan selain kegiatan goro yang sedang berlansung, ada sebagian dari kakak-kakak Bantara yang sedang menyiapkan makanan yang akan dijamu secara bersama-sama nanti diakir kegiatan goro.
Dalam kegiatan goro yang berlangsung di Pramuka Penegak Pangkalan MAN 4 Agam, diharapkan kegiatan ini menjadi momen yang bisa meraih dan menjalin silahturrahmi yang solid dalam tubuh Pramuka MAN 4 Agam. 
"Kita berharap semoga Pramuka selalu menjadi wadah yang bisa membentuk karakter generasi bangsa. Sehingga menjadi insan-insan yang mempunyai tanggung jawab,"katanya.(Fuji)

Komentar