Anggota DPRD Agam Erdinal hadiri Penutupan Perjusami Gudep 09 Paladangan

 


Penutupan PERJUSAMI  Gudep 09 Paladangan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Agam, Erdinal dan Wali Nagari Malalak Selatan, Minggu (26/12).
Kegiatan ini terasa spesial karena dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Agam serta Wali Nagari Malalak Selatan dan juga diikut sertakan oleh kamabigus dan pembina gudep tersebut. 
Erdinal, S. Sos menjadi Pembina Upacara penutupan PERJUSAMI gudep tersebut . 
"Kegiatan pramuka ini merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk perkembangan anak-anak karena dalam kegiatan pramuka kita bisa melatih ataupun memupuk sikap disiplin dan berani di dalam diri anak-anak,"katanya.
Pramuka merupakan pendidikan di luar lingkungan sekolah dan keluarga yang menyenangkan dan menarik yang dilakukan di alam terbuka dengan menggunakan prinsip dan metode kepramukaan . 
Kegiatan pramuka ini bertujuan untuk membina anak-anak kita  dalam segala bidang baik bidang spritual, sosial maupun intelektual. "Oleh karena itu betapa berharganya dan pentingnya kegiatan pramuka ini bagi anak-anak kita,"katanya.
Pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan pramuka atau PERJUSAMI ini sebaiknya juga melibatkan masyarakat sekitar, karena dengan melibatkan masyarakat sekitar kita bisa dengan mudah mengadakan acara dan masyarakat sekitar pun pastinya antusias dalam membantu acara yang dilakukan.(Melisa)

Komentar