Anggota DPRD Agam Syaflin Dukung Pramuka Agam Lebih Maju

 



Pemerhati pendidikan yang juga Anggota DPRD Agam Syaflin mendukung penuh program Studi Banding yang dilakukan oleh jajaran Kwarcab Pramuka Agam ke Kabupaten Siak Provinsi Riau.
"Program tersebut bisa dijadikan salah satu referensi untuk membangun organisasi pramuka Kabupaten Agam yang lebih maju," kata Syaflin yang juga salah seorang pengelola Pondok Pesantren Muhammadiyah Sawah Dangka, Kabupaten Agam, Selasa (28/12).
Upaya yang dilakukan, baik dari segi sarana dan prasarana maupun sumber daya manusia (SDM), karena pramuka tidak hanya sebatas kegiatan intra kurikuler tapi sungguh banyak nilai-nilai kedisiplinan dan sosial  yang bisa diambil.
Untuk mewujudkan sebuah perubahan yang lebih maju, maka  pramuka Kabupaten Agam perlu disuport oleh Pemda dan semua pihak.
Diharapkan program berkemajuan yang dilakukan selama ini di jajaran lembaga kepramukaan dinilai memberikan dampak positif untuk peningkatan kualitas generasi penerus yang lebih berkualitas.
Wakil Ketua IV Kwarcab Pramuka Agam Khairul Koto menyatakan terima kasih atas dukungan dan kepedulian wakil rakyat tersebut, dan pihaknya akan menyiapkan program lainnya dalam meningkatkan kualitas anak didik khusus di bidang kepramukaan.
"Kita berharap program kerja yang didukung oleh jajaran wakil rakyat melalui anggaran yang memadai menjadi kenyataan,"katanya.(MS)


 

Komentar