Alumni Berikan Sumbangan Untuk Kegiatan Peringatan HUT SMAN 1 Matur Ke-38

 




Alumni SMAN 1 Matur berikan sumbangsih untuk kegiatan Open Tournament sepak bola tingkat SLTP se Kabupaten Agam dan tingkat SLTA se Sumatera Barat, dalam rangka peringatan HUT SMAN 1 Matur Ke-38,Senin (10/01).

Dalam menyambut acara peringatan  HUT SMAN 1 Matur yang akan dilakukan Rabu (12/01) besok, Alumni berikan sumbangan berupa Tropy, Tabanas,dan 1 Set Baju Bola.



Haswir,S.Pd selaku Kepala sekolah mengatakan, Dari Alumni tamatan 2010 Memberikan sumbangsih berupa 1 Set baju bola,1 set tropy tingkat SMA dan 1 set tropy tingkat SMP. Dari Alumni tamatan 2011 memberikan sumbangsih berupa Tabanas juara 1 tingkat SMP. Dari Alumni tamatan 2012 memberikan sumbangsih berupa tabanas juara 1 tingkat SMA. Dari Semen Padang memberikan sumbangsih berupa tabanas  juara 1 tingkat SMA. Dan dari IKASMA memberikan sumbangsih berupa Tabanas juara 2 dan 3 tingkat SMA, serta sumbangsih berupa uang tunai sebesar Rp. 5000.000,00 untuk OSIS SMA N 1 Matur.

Haswir ,S.Pd juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan bantuan,sumbangan terselenggaranya SMANSA CUP Tahun 2022, beliau juga menambahkan,mari kita bekerjasama dalam memajukan pendidikan ,dengan slogan maju bersama hebat semua .(Elfira Ningsih)



Komentar