Bupati Agam Membuka Open Tournament Sepak Bola Hut SMA N 1 MATUR ke-3




Bupati Kab. Agam yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ,Bpk Drs. H.Isra M.Pd membuka secara resmi open tournament sepak bola tingkat SLTP se Kabupaten Agam dan tingkat SLTA se Sumatera Barat,Rabu (12/01),di lapangan hijau pasar Lawang Tigo Balai.



Drs.H.Isra M.Pd. selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, mewakili Bupati Agam dalam arahannya menyampaikan, sangat mendukung acara olahraga seperti sepak bola ini, dan kegiatan sepak bola antar sekolah ini jadikan kalender kegiatan sekolah dan ucapan  terima kasih kepada alumni dan pemuda yang menyelenggarakan dan bersinergi dengan sekolah dalam menyelenggarakan tournamet sepak bola tingkat pelajar ini.




Acara pembukaan ini dihadiri oleh Kacabdin wilayah 1, Camat Matur, Kapolsek Matur, Koramil Matur, Puskesmas Matur, Walinagari Lawang, Walinagari Tigo Balai serta alumni Ikasma.



Kacabdin Wilayah 1 Agam- Bukittinggi dan Padang Panjang yg diwakili oleh Drs. Honggo Sukata, M.Pd dalam arahannya juga menyampaikan melalui sepak bola akan melahirkan karakter karakter terpuji dan badan badan yang sehat bagi siswa disekolah Melalui olahraga pendidikan dan belajar jadikan bagian terpenting .

 




Haswir,S.Pd selaku Kepala SMAN 1 Matur  dalam arahannya menyampaikan, Open tournamen sepak bola ini bertujuan untuk  menggali potensi di kalangan pelajar SMP dan SMS se-Sumatra Barat. Dan beliau juga menambahkan, SMANSA CUP atau open tournamen diikuti oleh 16   Club / sekolah tingkat SLTA se Sumatera Barat, dan 9 Club tingkat SLTP se-Kabupaten Agam. Harapan beliau, para peserta tournamen bersikap sportif dengan tema "Remaja Keren Remaja Sportif".

Dalam kegiatan Hut ini juga melibatkan OSIS , Pramuka, PMR SMAN 1 Matur. (Elfira Ningsih)

Komentar