KOPPONTREN Diniyyah Pasia Laksanakan RAT Tercepat Ke-2 di Agam

 

Pasia, 8 Januari 2022, Koperasi Pondok Pesantren Modern Diniyyah Pasia,(KOPPONTREN) hari ini melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), dihadiri oleh Kepala Dinas Perindagkop UKM Agam Drs. Dedy Asmar, dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya RAT suatu keharusan untuk sebuah koperasi, dan ini adalah RAT yang ke 2 di Kabupaten Agam, yang di tandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan oleh kepala Dinas, kedepan pengurus baru merupakan estafet dari kepengurusan sebelumnya. 


Pelaksanaan koperasi di tengah covid 19, masih bisa meraih omset SHU sebesar 339 jt, ini merupakan sebuah bukti nyata bahwasanya koppontren diniyyah pasia memiliki pondasi yang kuat.

Selanjutnya dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Kopontren Diniyyah Pasia H.Zefri Fahmi, SAg, melaporkan bahwa Koppontren Diniyyah akan berganti pola menjadi Koperasi Syariah, dan tahun ini memperoleh omset 990 juta dengan  SHU 339 yang akan dibagikan kepada 182 anggota. 



Agenda RAT tahun ini juga dilaksanakan pemilihan pengurus baru masa bakti 2022-2024, dan H. Zefri Fahmi kembali terpilih sebagai ketua,  RAT Koppontren Diniyyah Pasia juga  menyerahkan doorprize kepada  orang anggota. (Rf)

Komentar