Lomba Antar MDTA se Kec.IV Koto

 


 Iv koto, Lembaga Didikan Subuh (LDS) kecamatan IV koto hari ini, ahad, 16 januari 2022, melaksanakan rutinitas lomba antar MDTA yang dilaksanakan sekali dalam 2 bulan,  yang hari ini diadakan di MDTA takwa koto hilalang balingka.

Lomba antar MDTA dan TPQ, di hadiri oleh bapak Camat yang diwakili oleh bapak Amrizal sekaligus membuka acara lomba secara resmi, peserta MTQ tingkat kabupaten di bulan Mai, IV tidak akan "barangok kalua badan" dalam mengutus peserta untuk MTQ tingkat kabupaten mendatang demikian tutur bapak amrizal, 

5 cabang lomba yang dilaksanakan, lomba MTQ, MHQ, Azan, Shalat jenazah, pidacil, lomba ini sekaligus pemanasan untuk persiapan seleksi MTQ kabupaten yang rencananya dilaksanakan pada bulan Mai sebagaimana disampaikan oleh bapak KUA kec.IV koto Busyra Nazir dalam sambutannya.

Lomba antar MDTA dikuti oleh 20 mdta dan TPQ se kecaman IV koto, demikian dilaporkan oleh  ketua Lembaga Didikan Subuh, Rifnal sebagai ketua Lembaga Didikan Subuh Kecamatan juga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tuan rumah dan masyarakat Balingka yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

dalam perlombaan ini juga disempatkan oleh Lembaga Didikan Subuh (LDS) IV Koto untuk evaluasi dan diskusi untuk bersama kepala MDTA se Kec.IV Koto.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk setiap perlombaan dan pengumuman juara umum yang diperoleh oleh TPQ Darul Ulum Koto Tuo, yang berhasil mengeser Juara bertahan 5 kali berturut Turut MDTA Nurul Muthmainnah Guguak Randah, ke peringkat ke dua dengan selisih 1 poin. (rif)






Komentar