SMA N 1 Matur Melaksanakan Pelantikan Pengurus OSIS

 


Lawang-Matur  - Setelah kegiatan regenerasi pengurus OSIS selesai dilaksanakan dan diperoleh calon-calon pengurus baru, maka dilakukannya kegiatan pelantikan sebagai tanda pengesahan menjadi pengurus OSIS SMA N 1 MATUR. Senin (31/10), Lapangan Upacara SMA N 1 MATUR  diadakan kegiatan “Serah Terima Jabatan dan Pelantikan OSIS Masa Bakti 2021/2022”.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA N 1 MATUR ,Bpk.Haswir, S.Pd, mengamanatkan kepada seluruh pengurus OSIS Baru bahwa anda semua adalah yang terpilih dan terbaik, untuk itu jadikan organisasi ini sebagai media anda dalam pengembangan diri, menghimpun ide, pemikiran, bakat, kreativitas yang inovatif dalam berprestasi di bidang akademik , kami harapkan juga prestasi non akademik harus bisa mengimbangi visi dan misi Sekolah kita,” ujar beliau.




Tambahan dari Kepala Sekolah,Mengucapkan “Terima kasih pengabdian seluruh pengurus OSIS  masa bakti 2020/2021, dan selamat mengabdi OSIS  masa bakti 2021/2022,” selamat bekerja semoga sukses selalu,”.

Selain pelantikan oleh kepala sekolah,dilakukan juga serah terima jabatan oleh ketua osis masa bakti 2020/2021,Dandi Nata Buana ke ketua osis masa bakti 2021/2022 ,M.Irfan Maulana.

Dalam sambutannya Ketua Osis masa bakti 2020/2021, Dandi Nata Buana , menyampaikan dengan dilantiknya pengurus osis masa bakti 2021/2022, diharapkan dapat menjalankan tugas dan melanjutkan kepengurusan Osis dengan amanah,melaksanakan program kerja dengan baik  dan dapat membangkitkan rasa solidaritas antar pengurus dalam menjalankan organisasi,serta dapat menjadi pemimpin muda yang kreatif ,cerdas dan bertanggung  jawab.



Pembacaan sumpah pengurus OSIS baru berjalan dengan khidmat dipimpin oleh ketua osis baru langsung dan diucap ulang oleh seluruh pengurus OSIS yang baru.(elfira)

Komentar