DKC Agam Goro Bersama di Sekretariat Kwarcab Agam

Dewan Kerja  Gabang (DKC) Kabupaten Agam mengadakan goro bersama membersihkan gudang tempat perlengkapan dan peralatan kepramukaan di Sekretariat Kwarcab Agam, Jl.  Gajah Mada No.415 Lapau Talang, Lubuk Basung, Selasa  (1/2).

Kegiatan Goro pembersihan gudang perlengkapan dan peralatan pramuka hari ini  dihadiri oleh 6 orang anggota DKC Agam termasuk DKR yang didampingi oleh Joni Eka Putra selaku Andalan Cabang Urusan Pengabdian Masyarakat dan Sutiarman Selaku Andalan Urusan Sarana Prasana. 

Wakil Ketua IV Kwarcab Agam kak Khairul Koto yang ikutserta bergoro mengatakan, kegiatan goro dilaksanakan untuk mendata kembali semua perlengkapan dan peralatan pramuka, mana yang masih bisa dipakai dan mana yang tidak layak, termasuk peralatan dan/atau perlengkapan yang dibawa ke Jamnas X Tahun 2016 dan Rainas XI Tahun 2017 ke Cibubur dulu.

Disamping itu, kondisi atap gudang ada yang bocor sehingga ada perlengkapan/peralatan yang basah sehingga perlu dijemur dan yang lapuk dikeluarkan. Selain itu juga untuk persiapan menghadapi padatnya kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini, antara lain Jambore, LT, Muscab dan Peran Saka, ungkap Khairul Koto mengakhiri. (Andre).

Komentar