1000 Anggota Pramuka Diniyyah Pasia Melaksanakan Cross Country


 

IV Koto, 10 Maret 2022,  Seribu anggota pramuka pangkalan Diniyyah pasia melaksanakan cross country (CC)

CC Merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di PonPes Diniyyah pasia, pada tahun ini dilaksanakan pada kamis 10 maret 2022 dengan lokasi perjalanan dari objek wisata Taman Raya Balingka menuju Ngarai Sianok dengan melewati jorong Sutijo Koto Gadang.




CC diiikuti oleh seluruh santri, yang berjumlah kurang lebih seribu anggota pramuka penggalang dan penegak yang di bagi menjadi 40 regu putri dan 43 regu putra.

Didampingi oleh 200 orang lebih pembina Lulusan KMD.

Mengingat rute perjalanan yang cukup menantang selaku penanggung jawab kegiatan khairul hafiz, STh.I menyebar sebanyak 18 pos pengawas selama di perjalanan hingga ke pos terakhir putra yang berlokasi terpisah dengan putri.

putra di objek wisata Tapian Ratu dan putri di kawasan Cafe Hando ngarai sianok.



Kegiatan CC di isi dengan perlombaan perlombaan menarik dan menantang seperti tarik tambang, peta pita, pacu lari, dan tahfiz Quran di Pos 1

Pada kesempatan ini Khairul Hafiz juga menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia, masyarakat bapak Camat IV koto, Wali nagari Balingka, Wali Nagari Koto Gadang, dan Wali nagari Sianok Anam Suku yang telah memfasilitasi kegiatan cross country ini hingga bisa berjalan dengan selamat dari awal kegiatan hingga selesai, (Rif)

 

Komentar