IV KOTO MENGADAKAN DIDIKAN SUBUH GABUNGAN



IV Koto, 27 Maret 2022,  Lembaga Didikan Subuh Kecamatan IV Koto kembali mengadakan kegiatan lomba didikan subuh 2 bulanan, yang di adakan di Masjid Jamik Sungai Jariang Kenagarian Koto Panjang Kecamatan IV Koto, DDS gabungan  hari ini di hadiri oleh 13 MDTA se-Kecamatan IV Koto, memperlombakan 5 cabang perlombaan, MTQ, MHQ, Azan, Pidacil, dan Shalat Jenazah.

Dalam sambutan pembukaan acara bapak  Camat IV Koto untuk yang di wakili oleh Kasi Trantip Netti,S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menjadi kebanggaan bagi IV Koto karena bisa istiqamah melakasanakan kegiatan secara swadaya masayarakat, kemudian Netti juga menyampaikan akan membaerikan teguran kepada MDTA/TPQ yang jarang dan tidak pernah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 



DDS gabungan ini memperebutkan 3 Piala Bergilir yang hari ini di peroleh oleh terbaik 1. MDTA Nurul Muthmainnah Guguak Randah.
Terbaik 2 MDTA Nurul Huda Kampung Pisang dan terbaik 3 Darul Ulum Koto Tuo, DDS gabungan berikutnya akan dilaksanakan di MDTA Ihsan Galudua Koto Tuo, demikian sebagaimana disampaikan Rifnal Ketua LDS Kecamatan IV Koto. (Rf)




Komentar