MUSPPANITERA GERAKAN PRAMUKA SUMATERA BARAT 2022


 


Padang- DKC Agam yang diwakili oleh  Ilham Zhahri (Ketua DKC) dan Weni Oktafia (Wakil Ketua DKC) mengikuti Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra (MUSPPANITERA) Tahun 2022 Gerakan Pramuka Sumatera Barat yang berlangsung tanggal 23-25 Maret 2022 di Hotel Rangkayo Basa Padang.

Ketua sangga kerja Fridy Sufeno melaporkan kegiatan MUSPPANITERA dengan moto "satyaku ku darmakan, darmaku ku baktikan" dan tema kegiatan ini "bulek aia dek pambuluah, bulek kato dek mufakaik". Jumlah peserta MUSPPANITERA ini adalah 51 orang dengan unsur DKC dan DKD di tambah 2 orang penasehat yang diberi mandat dari Kwarda Sumatera Barat.

Kegiatan dihadiri juga oleh ketua DKN Fatkhul Manan. Ketua DKN Fatkhul Manan dalam sambutannya "bagaimana kita bisa membawa perubahan untuk gerakan pramuka dimasa depan, bagaimana kita bisa berinovasi kedepan untuk Indonesia emas".

Kegiatan MUSPPANITERA di buka resmi oleh ketua harian Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Barat Yulius, S.T. "apapun yg terjadi kita harus siap situasi dan kondisi. Lakukanlah Musppanitera dengan baik dan menghasil yang terbaik untuk kemajuan pramuka penegak pandega Gerakan Pramuka Sumatra Barat", dalam sambutannya sekaligus membuka Kegiatan MUSPANITERA dengan resmi pada tanggal 23 maret.Selamat berdinamika kakak-kakak pramuka Dewan Kerja T/D se-Sumatera Barat. (weni)




Komentar