Enam Pramuka Penggalang Kwaran Malalak Ikuti Seleksi Jamnas XI Tahun 2022

Lubuk Basung, Kwarcab Agam

Enam Pramuka Penggalang Kwaran Malalak Ikuti Seleksi Jamnas XI Tahun 2022 di Kwarcab Agam 

Lubukbasung, (Nagaripost) - Enam orang anggota Pramuka Penggalang Kwartir Ranting (Kwaran) Malalak kabuoaten Agam, mengikuti seleksi Jambore Nasional ke XI tahun 2022 di Bumi Perkemahan Lapau Talang Lubukbasung. 

Demikian disampaikan Andalan Ranting Kwaran Malalak Afrizon dan Susilamawati saat membawa rombongan seleksi di tingkat Kwarcab Agam, Minggu (15/5) di Sekretariat Kwarcab Agam di Lubukbasung.

Dikirimnya pramuka penggalang mewakili kwaran Malalak mengikuti seleksi Jamnas XI tahun 2022 sesuai surat edaran Ketua Harian Kwarcab Agam meminta calon peserta Jamnas mengikuti seleksi berlangsung 14 sampai 15 Mei di Lubukbasung.

Kita sudah penuhi undangan dengan membawa 3 orang penggalang putra dan 3 orang penggalang putri, yaitu: Afdal Maradhani dan Silvi Andriani utusan Gudep SMPN 2 Malalak, Gilbran Algivari, Zikhrul Hadid Firdaus, Resa Rahmadani, Zaskia Wulandari utusan gudep SMPN 1 Malalak.

Selama mengikuti seleksi Kwaran Malalak didampungi Andakan Ranting Afrizon dan Susilamawati, yang dilepas oleh Kakwaran, Nasir S.Pd dan Rahmad Fajri S.Sos, Camat Malalak selaku Ketua Mabiran.

Adapun hasil seleksi kita serahkan kepada panitia dan dalam waktu dekat kita memperoleh hasil seleksi dan diharap juga ada terpiluh dari kwaran Malalak. Demikian ditambahkan Afrizon dan Susilamawati, selaku pembina pendamping.  (Yun)

Komentar