Delapan Utusan Kwarran Tanjung Raya Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Pramuka Penegak dan Pandega di Lubuk Basung

Sebanyak delapan orang perwakilan Kwarran Tanjung Raya mengikuti pelatihan kepemimpinan bagi Pramuka Penegak dan Pandega di Hotel Sakura Syariah, Lubuk Basung(12-15/7).
Delapan orang Pramuka Penegak tersebut adalah Nofrizal Sapitra dari Gudep MAN 4 Agam, Miftahul Khairani dari Gudep SMAN Agam Cendekia, Fauzan Ramadhan dan Zakia Afifa Faira dari Gudep SMAN 1 Tanjung Raya, Irman Wahyudi dan Mutiara Adinda dari Gudep MAN 1 Agam, serta Muhammad Zafra dan Saskia Asmira dari Gudep MAS PPMTI Bayur. Kwarran Tanjung Raya merupakan salah salah angkatan yang kedua dari 5 Kwarran lainnya, yaitu Palembayan, Baso, Tanjung Mutiara, Matur dan Palupuh. Jumlah keseluruhan peserta pelatihan yang ikut adalah 30 orang.
"Manfaat yang saya dapatkan selama pelatihan ini adalah mendapatkan pengalaman, wawasan yang luas dan pastinya mendapatkan jiwa kepemimpinan yang telah diajarkan," kata Nofrizal saat ditanya reporter. Dengan adanya pelatihan kepemimpinan ini semoga dapat melahirkan pemuda-pemuda pengabdi bangsa nantinya. (Fuji Lestari).

Komentar