DKC Agam Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Tingkat Provinsi di Lubuk Basung

Lubuk Basung, (Pusinfo perskwarcabagam) - Sebanyak 2 orang anggota Dewan Kerja Cabang (DKC) Agam mengikuti Pelatihan Kepemimpinan bagi Pramuka Penegak dan Pandega tingkat provinsi selama 4 hari (12-15 Juli) di Hotel Sakura Syari'ah Lubuk Basung.

Dua orang anggota DKC tersebut adalah Andre Tri Yundra selaku ketua bidang kegiatan Pramuka  dan Vinky Vinanda selaku anggota bidang kajian pramuka.

Demikian disampaikan Vinky Vinanda sebagai peserta pelatihan saat diwawancarai waktu penutupan.

"Saya senang sekali bisa  mengikuti pelatihan ini, di sini saya bisa bertemu dengan narasumber yang hebat dan mendapatkan ilmu ilmu yang bermanfaat.di sini saya juga mendapatkan teman teman baru dan juga pengalaman yang luar biasa,"katanya.

Dia juga berpesan untuk peserta yang lain jangan mudah menyerah dalam memperjuangkan kebaikan dan jangan termudah termakan emosianal yang berlebih saat bermusyawarah"katanya

Adapun peserta dari pelatihan yang masuk ke angkatan dua  gelombang. Dua anggota penegak dan pandega utusan dari DKC Agam dan masing masing kwartir ranting yang ada di Kabupaten Agam.

Dari daftar jadwal materi selama pelatihan peserta yang berkekuatan 30 orang yang masuk dalam gelombang kedua dengan pemberian materi  narasumber dari Dispora Sumbar, Disparpora Kabupaten Agam, dari UIN padang dan dari Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar.(Andre Tri Yundra).

Komentar