Kwarcab 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam Kukuhkan 18 Pramuka Penggalang Menjadi Pramuka Garuda

 Kwarcab 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam Kukuhkan 18 Orang Pramuka Garuda 


Lubukbasung, (Perskwarcabagam) - Pengurus Kwartir Cabang 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam kembali mengukuhkan 18 orang peserta didik pramuka penggalang sebagai Pramuka Garuda dalam suatu acara di halaman Sekretariat Kwarcab Agam, Minggu (24/7) di Lubukbasung.

Pengukuhan 18 orang pramuka penggalang tersebar dibeberapa kwartir ranting dilingkungan kwarcab Agam, sebagai langkah maju bagi peserta didik dan nilai tambah bagi kwartir.
Kakwarcab Agam yang diwakili Wakil ketua II Suwardi selesai mengukuhkan 18 orang pramuka penggalang naik tingkat sebagai pramuka garuda memberikan apresiasi yang luar bisa terhadap pramuka terbaik Agam dalam memajukan diri menjadi pramuka teladan ditingkat penggalang.

Waka II Suwardi mengharapkan kepada adik-adik yang sudah dikukuhkan pramuka penggalang garuda bisa menjadi panutan baik dikeluarga, lingkungan pertemanan, sekolah dan masyarakat.

Kegiatan pramuka teladan dengan prediket pramuka garuda dihadiri oleh Kamabigus, Ketua Gudep, Pembina Pramuka dari masing-masing sekolah dan juga oleh orang tua peserta sendiri, dengan harapan selesai dikukuhkan sebagai Pramuka Garuda dapat menjadi contoh dan tauladan baik itu di sekolah, di lingkungan keluarga maupun di lingkungan masyarakat. Demikian ditambahkan Suwardi.  (Yun.S).

Komentar