LOMBA TINGKAT 1 DIIKUTI OLEH 36 REGU DI IV ANGKEK PANGKALAN DINIYYAH PASIA

Iv angkek, Gugus depan 066. Pangkalan Diniyyah Pasia hari ini 20 juli 2022  melaksanakan upacara pembukaan Lomba Tingkat 1, yang ke 23, yang di buka oleh Ka Mabigus kak Nawazir Muchtar, Lc dalam sambutannya beliau berpesan agar para adika mengikuti kegiatan dengan serius, dan selalu menjaga kesehatan, dan beliau berharap untuk kedepan Diniyyah bisa memiliki lapangan yang atau buper yang layak
 LT 1 dimulai dari tanggal 20 sampai 23 juli 2022,  LT 1 merupakan salah satu kegiatan wajib tahunan yang merupakan rentetan acara pekan perkenalan Pondok Pesantren Modern Diniyyah,  yang melibatkan santri kelas 8 dan kelas 9, dan 10, sementara untuk sangga kerja dan kepanitiaan adalah santriwati kelas XI, demikian sebagaimana disampaikan oleh ketua panitia Yola Safira Santriwati kelas XI. 
LT 1 yang dilaksanakan di gudep 066 kwaran IV angkek pangkalan Pondok Pesantren Modern Diniyyah Pasia, di adakan secara terpisah antara Pengalang putra dan putri, sesuai dengan prinsip kepramukaan Satuan Terpisah, demikian tutur Yola. 
LT 1 yang ke 23 tahun 2022 ini di ikuti oleh 249 penggalang, yang terbagi menjadi 36 regu, yang akan mengikuti perlombaan perlombaan kepramukaan diantarannya
Tekpram, solo song, semboyan, hasta karya, duta penggalang, cerdas cermat, MTQ, shalat jenazah, yel yel, demikian disampaikan oleh kak prilia sebagai pembina dan pembimbing kegiatan ini. Dan in sya Allah LT 1 akan di tutup dengan kegiatan Api unggun pada tanggal 23 juli 2022 (Rif)

Komentar

Posting Komentar