Redaksi Kwarcab Agam Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Reporter


Tanjung Raya,Kwarcab Agam 

Pusat Informasi (Pusinfo) Pers Kwarcab Agam melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas reporter di objek wisata Linggai Park Nagari Duo Koto Kecamatan Tanjung Raya, Senin (4/7).

Kegiatan ini diikuti sejumlah reporter Kwarcab Agam.org dibawah bimbingan jajaran redaksi lainnya sebagai narasumber.

Pemimpin Umum Redaksi Pusinfo Kwarcab Agam Khairul Koto, kegiatan pelatihan dilakukan selama dua hari, yaitu Senin-Selasa (4-5/7).


"Pembinaan dilakukan oleh jajaran redaksi dalam memacu semangat peserta untuk mengoptimalkan kinerja dalam pembuatan berita secara terus menerus di daerah masing- masing,"katanya.

Adapun pembina dilakukan oleh narasumber di internal redaksi yaitu, Yunaidi, Khairul Koto, Mursyidi, Rifnal, dan Maswir.

Diharapkan dari pembinaan yang dilakukan semakin meningkatkan semangat peserta untuk lebih banyak mengirimkan berita untuk diekspos di website yang ada.

Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Agam Jetson mendukung sepenuhnya program yang dilakukan, sehingga berjalan dengan lancar dan optimal dalam mengkabarkan kegiatan kepramukaan yang dilakukan di media.

"Kita berharap kegiatan ini dilaksanakan berkelanjutan demi meningkatkan kapasitas reporter dari tahun ke tahun,"katanya.(Mr)



Komentar