FKDT Kabupaten Agam melaksanakan Porsadin Pertama.

Baso, 13/8 Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kab.Agam, hari ini melaksanakan, (Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Diniyah) Porsadin di kecamatan Baso Kanagarian Kampuang Baruah, yang harusnya diikuti oleh 16 utusan   dan .di hadiri oleh 12 Kecamatan di Kabupaten Agam. 
Pembukaan Porsadin dihadiri oleh bapak Bupati agam yang diwakili oleh staf ahli pendidikan agama M.Arsyid, S.sos anggota DPRD Provinsi , Asra Faber, DPRD Tk 2 Kab.agam Nofrizon, selaku tokoh masyarakat, Camat, Kepala KUA se Kab.Agam.
Dalam sambutannya Bapak Bupati, yang diwakili oleh tenaga Ahli, M.Arsyid, sangat berterima kasih dan sangat mendukung kegiatan ini,  dan berterima kasih kepada tuan rumah, pembukaan Porsadin di mulai dengan pemencetan Sirine tanda dimulainya Porsadin tingkat Kabupaten Agam. 
Selanjutnya  anggota DPRD Sumbar, Asra faber dan Anggota DPRD agam Nofrizon, menyerahkan bantuan secara langsung memberikan bantuan kepada FKDT kab.Agam yang diserahkan kepada Ust Sevenday S.Pd.I.

Porsadin yang pertama ini memperlombakan perlombaan keagamaan, dan olah raga, diantaranya, lomba lari 60 dan 80 meter, bathminton, catur, MTQ, tahfiz quran, cerdas cermat, Pidato bahasa bahasa indonesia, Porsadin memperebutkan piala lepas dan piala bergilir, demikian disampaikan Ketua Panitia, (rif) 

Komentar