Kakwarcari Kwarcab Agam Ir. H Jetson, MT Ikuti Upacara Harpram ke 61 dan Pembukaan Jamnas di Buperta Cibubur

Kakwarcari Kwarcab Agam Ir. H Jetson, MT Hadiri Harpram dan Kunjungi Kontingen Kwarcab Agam di Buperta Cibubur


Cibubur, (Perskwarcabagam) Ketua Harian Cabang (Kwarcari) Kwartir Cabang 0306 Agam Ir. H.jetson, MT mengikuti upacara Jari Pramuka ke 61 Tahun dan Pembukaan Jambore Nasional XI Tahun 2022, Minggu (14/8) di Buperta Cibubur Jakarta Timur.

Kehadiran Ketua Harian Kwarcab Agam Ir.H Jetson merupakan kebanggaan dan kegembiraan bagi Kontingen Kwarcab Agam yang sedang mengikuti Jambore di Cibubur.

Kakwarcari Jetson disambut pembina pendamping yang telah hadir di Buperta Cibubur semenjak Kamis (12/8) yang lalu bersama peserta berkekuatan 24 orang dalam keadaan sehat dan siap mengikuti kegiatan selama Jambore.

Ketua harian Jetson mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil terpilih mengikuti kegiatan Jamnas XI ini. Ikuti semua kegiatan, perluas pergaulan dan gali ilmu dari peserta yg berasal dari seluruh Indonesia.

Atas nama kwarcab mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang terlihat selalu gembira dan bersemangat sesuai motto Jamnas "Ceria Berdedikasi dan Berprestasi"
Adanya upacara peringatan Hari Pramuka dapat menumbuhkan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota pramuka dari berbagai tingkatan, ungkap kak Jetson.
Kehadiran ketua harian Kwarcab Agam kak Jetson mengunjungi masing-masing tenda putra dan tenda putri sekaligus meninjau beberapa tempat di seputaran Buperta Cibubur dan sekitarnya. Demikian ditambahkan Khairul Koto. ( Yun.S)

Komentar