Kamabigus MTsSM Jambangi Kontingen Kwarcab Agam

Sebanyak 8 orang rombongan Kamabigus Madrasah Tsanawiyah Swasta Muhammadiyah  (MTsSM) Kampuang Tangah Lubuk Basung bertolak menuju Bumi Perkemahan Jambore Nasional (Jamnas) di Cibubur, Jakarta mengunjungi kontingan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Agam, Jumat (19/8).

Rombongan sampai di Bumi Perkemahan Cibubur, Jumat (19/8) pukul 16.30 WIB menempuh perjalanan darat yang yang cukup melelahkan, bertolak dari Lubuk Basung, Rabu (17/8).

Walaupun menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, namun rasa letih dan lelah itu hilang seketika begitu bertemu langsung dengan kontingen Jamnas Kwarcab Agam yang menyambut rombongan Kamabigus MTsSM penuh haru.

Terlihat dari raut wajah rombongan Kamabigus dan kontingen perasaan gembira dapat bercandaria dalam tenda.

Kedatangan Kamabigus beserta rombongan di sambut dengan senyuman keceriaan dari peserta Jamnas kontingen Kwarcab Agam.

Wasiatul Ilmah Mursal selaku kamabigus MTsS Muhammadiyah kp.tangah sangat mengapresiasi penyambutan yang di berikan untuk rombongan  MTsS Muhammadiyah dan terlihat jelas keceriaan dari raut wajah peserta Jamnas kontingen Agam saat kehadiran beliau.

Semoga kontingen Agam menjadi peserta terbaik dan dapat menjadi contoh Sari tauladan bagi seluruh kontingen yang ada di Indonesia terutama seluruh sekolah yang ada di Sumatra Barat.

Dan semoga Sumatra Barat bisa menjadi tuan rumah untuk Jamnas berikutnya. (Rahmat Zainur)

Komentar