Kontingen Jamnas 2022 Yang Selalu Ceria Kwarcab Agam Sampai Di Buperta Cibubur

Kakak-kakak dan Adik-Adik Peserta Jamnas 2022 Kwarcab Agam Selalu Ceria Kereatifitas dan Berprestasi


Cibubur, (Perskwarcabagam) - Kontingen Jamnas Kwarcab Agam sampai dengan selama di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur Jum'at (12/8) malam sekitar pukul 22.30 Wib.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum Kwarcab Agam, Benny Sastra saat dimintai keterangan kedatangan peserta Jamnas Kwarcab Agam berkekuatan 24 orang, Sabtu (13/8) dari Cibubur.

Kontingen Jamnas Kwarcab Agam yang baru sampai langsung menuju lokasi kapling yang telah ditetapkan panitia dan mendirikan tenda untuk beristirahat setelah menelusuri jalan panjang dari Lubukbasung menuju Cibubur Jakarta Timur.

Disebutkan Benny kita dapat prioritas masuk menuju tapak perkemahan dalam suasana lokasi baru saja diguyur hujan sebagai ucapan selamat datang para peserta Jamnas dari Agam seloroh Benny dan kakak-kakak yang menginjakkan kaki di bumi perkemahan Cibubur yang cukup luas.
Sabtu pagi ini siap-iap membenahi tapak perkemahan, setelah Jakarta di guyur hujan sore menjelang malam, sekaligus dapat juga diingatkan kepada peserta peringatan BMKG sesuai data cuaca disekitar Buperta Cibubur.

Anomali dan cuaca ekstrim yang berubah-ubah melanda seputaran Cibubur, tempat kita berkemah selama satu pekan ke depan. Hujan lebat dan hujan petir kerapkali terjadi, selalu diingatkan BMKG.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memasok data prakiraaan cuaca di sekitar Buperta Cibubur untuk tanggal 12-14 Agustus 2022. Ada potensi hujan lebat dan hujan petir.

Panitia Jamnas akan selalu menyiarkan prakiraan cuaca BMKG kepada Kakak dan Adik-adik peserta.

Kakak pembina pendamping ingatkan adik-adiknya. Ayo perkuat tenda dan bersihkan parit di sekitar perkemahan. Pada saat turun hujan petir, jangan berada di lapangan terbuka, jalan raya atau di bawah pohon. Lebih aman berteduh di pendopo atau bangunan lainnya.

Demikan kutipan prakiraan cuaca dan Salam Jambo Bidang Humas Jamnas 2022. (Yun.S)

Komentar