Formulir Kontak

Senin, 15 Agustus 2022



         Ketua Harian Kwarcab Agam 
       Ir.H.Jetson, MT Kunjungi Tenda    
           Peserta di Buperta Cibubur   

Cibubur, (Perskwarcabagam) Hari pertama kegiatan Jambore Nasional XI tahun 2022 setelah pembukaan para peserta mulai berkegiatan. Untuk kontingen kwarcab Agam mengikuti kegiatan Tekpram.

Demikian disampaikan Khairul Koto yang turut mendampingi peserta Jamnas Kwarcab Agam di Buperta Cibubur, saat dihubungi Senin (15/8) dari Cibubur.
    Peserta Jamnas Kwarcab Agam 
                mulai berkegiatan 

Disebutkan Khairul Koto bahwa kontingen Agam mulai berkegiatan semenjak Senin pagi sampai sore mengikuti Teknik Kepramukaan dengan membuat Jerat Laso untuk perangkap hewan liar, seni membatik dan mempelajari tentang radio JT sebagai persiapan Jota Joti dan sebagian dari anggota juga dibagi mengikuti Teknologi Seni dan Budaya (TSB).

Untuk kegiatan malam para peserta mengikuti malam pentas seni di kelurahan. Sedangkan Agam putra akan tampil pentas seni Selasa malam di kelurahan yang sama, kata Khairul.

Selain menyaksikan pentas seni, beberapa orang peserta mengikuti forum penggalang di Pendopo. Sedangkan pembina pendamping mengikuti kegiatan yang akan ditentukan kemudian.
Kontingen Agam di Buperta Cibubur mendapat kunjungan yang cukup diawali kunjungan Kakak Ketua Harian Kwarcab Agam Ir. H.Jetson, MT dan kunjungan Kakwarda Sumbar kak Audy Joinaldy beserta rombongan pengurus dan andalan daerah. 

Pada hari pertama kemah Agam dikunjungi Kakanmenag Agam Drs. Marjanis M.Pd beserta rombongan dan beberapa tamu lainnya yang sengaja datang melihat peserta Jamnas dari Agam.
 Istri Camat Malalak Ny Isma Elinarsih 
Rahmad Fajri Kunjungi Peserta Agam  di Buperta Cibubur

Hari kedua kontingen Agam juga mendapat kunjungan dari Ny. Isma Elinarsih Rahmad Fajri, istri Camat Malalak beserta rombongan sekaligus melihat peserta dari Malalak khususnya dan Agam pada umumnya. (Yun.S)

Comments 0