Kontingen Kwarcab Agam Selesai Ikuti Jamnas XI Tahun 2022 dan Telah Kembali ke Agam Dalam Kondisi Sehat dan Selamat

Kontingen Kwarcab Agam Ikuti Jamnas XI Tahun 2022 di Buperta Cibubur 


Agam, (Perskwarcabagam) - Kontingen Gerakan Pramuka Kwarcab Agam selesai mengikuti Jambore Nasional XI tahun 2022 dan telah sampai kembali di Sekretariat kwarcab, Selasa (23/8) pagi di Lubukbasung.

Pembina pendamping Kwarcab Agam yang mengikuti Jamnas Suwardi bersama pembina pendamping lainnya menyebutkan bahwa perjalanan kontingen Jamnas XI Kwarcab Agam dengan memakai bus perjalanan darat, masuk dan sampai di Sekretariat Selasa subuh. 
Rombongan Jamnas kwarcab Agam sampai dengan selamat, dipimpin Wakil ketua II Suwardi langsung menyerahkan Piagam penghargaan dan tanda ikut serta telah mengikuti kegiatan nasional Jamnas XI tahun 2022 berlangsung dari tanggal 12 sampai 20 Agustus di Buperta Cibubur Jakarta Timur, sekaligus penyerahan sertifikat Pramuka Garuda telah dikukuhkan sebelumnya

Pada kesempatan itu, kontingen Kwarcab Agam selesai mengikuti Jamnas dengan selamat selama di Cibubur, juga mengucapkan terimakasih dan menyerahkan cendramata untuk kwarcab Agam yang diterima kepala sekretariat kwarcab Agam Khairul Koto, kata Suwardi.
  Penyerahan Cendramata dari Peserta 
             kepada Kwarcab Agam 

Penyerahan cendramata berula vandel dari kontingen untuk Kwarcab Agam, diserahkan oleh Pinru Putra Muhammad Razaq Lizar (MTsN 4 Agam) dan Pinru Putri Riska Indah Puteri (MTsN 1 Agam)

Pengurus kwarcab Agam diwakili Khairul Koto selaku Waka IV dan Suwardi selaku Waka II bersama pembina pendamping berharap ananda dapat berpartisipasi aktif di gudepnya serta di kwartir ranting agar lebih maju lagi.
Sementara itu Romy Primadani menambahkan melalui Jamnas ilmu dan keterampilan yang diperoleh agar dikembangkan. Jaga selalu kekompakan dan terus jalin silaturrahmi dan komunikasi sesama peserta dan pembina. Juga nantinya dapat membantu kwartir, kata Romy. (Yun.S)

Komentar