KWARAN IV ANGKEK MEMILIH IMAM MENJADI KA KWARAN

Iv angkek, dengan berakhirnya masa bhakti pengurus Kwaran IV angkek periode 2017-2020, hari ini 3/8 dilaksanakan Musyawarah Ranting IV angkek, dalam rangka pemilihan pengurus Kwartir Ranting Periode 2022- 2025. 

Ekko Espito, selaku kamabiran IV angkek dalam sambutannya  berharap pengurus Kwaran yang baru jangan terlalu banyak menjabat sehingga berakibat tidak optimalnya dalam menjalankan amanah. 
Musyawarah Ranting dipimpin oleh kak syaiful kamabigus SMA 1 IV angkek, dan peserta Musyawarah secara aklamasi memilih kak Imam Maulana Arrasuli.MH mengantikan ka kwaran sebelumnya kak Andri Manizal S.Pd. 
Kak Imam begitu akrab di panggil adalah pembina Gugus Depan Diniyyah Pasia, yang juga merupakan anggota Pusdiklatcab Agam, dan berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari pembina, mabiran, maupun Kwarcab Agam,  demi kemajuan Gerakan Pramuka IV angkek. 
Sementara untuk wakil ketua diamanahkan kepada Kak Maryono MPd, kepala SDIT baiturahim Parit putus, dan sekretaris di Amanahkan kepada kak, Tizi Mulya.
Musyawarah di lanjutkan dengan pengisian atau penyisipan pengurus lama dengan pengurus yang baru, yang dalam rencananya akan dilantik di hari pramuka 14 agustus 2022 secara bersamaan dengan pengurua Kwaran lainnya di Kabupaten Agam (Rif)

Komentar