Formulir Kontak

Jumat, 26 Agustus 2022

Kwarcab Agam Gerakan Pramuka Kabupaten Agam yang diwakili oleh Wakil Ketua  IV Khairul Koto didampingi oleh Beni dan Rahmat hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Daerah, Penguruss Kwartir Daerah dan Pengurus Lembaga Pemeriksaan Keuangan Gerakan Pramuka Sumatera Barat serta Masa Bakti 2022-2027.

Acara ini di selenggarakan di Auditorium Gubernur Sumbar, dan di hadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional serta Gubenur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.

Sebanyak 99 orang Pengurus Daerah Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Barat bersama Ketua Majelis Pembimbing Daerah dilantik oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kakak Komjen Pol. (Purn) Drs. Budi Waseso, Jum'at (26/8) di Auditorium Gubernuran, Jalan Sudirman Padang.

Ka Kwarnas Budi Waseso dalam sambutannya menyebutkan bahwa latihan pramuka dapat menjalankan disiplin secara nasional. Gerakan Pramuka Sumatera Barat dapat diajak, kepedulian dalam menangani Covid-19 dan tetap melaksanakan kegiatan pramuka dengan baik.

Kakwarnas  juga mengharapankan kalau boleh Kwarda Sumbar melalui kegiatan pramuka dapat mengeluarkan cahaya dan kalau boleh jamnas itu adanya di Padang nantinya. (Rahmat Zainur).

Comments 0