Kwaran IV Koto, Menyambut Hari Pramuka Ke-61

IV Koto,  Kamabiran Ricky Eka Putra, 11/8 membuka secara resmi Apel Besar Hut Pramuka ke 61, yang dilaksanakan di SMA IV Koto, yang dihadiri oleh Anggota Mabiran, Pengurus Kwaran yang baru terpilih. 

dalam sambutannya kamabiran sangat berbangga  dengan Pengurus yang baru yang baru terpilih, langsung melaksanakan kegiatan di Kwaran IV koto. 
Kamabiran juga memberikan apresiasi dengan diutusnya salah seorang utusan Kwaran IV koto dari SMP 1, untuk mengikuti Jambore Nasional XI, yang Selasa kemaren dilepas secara resmi oleh Bupati Agam, Mabiran berharap untuk jambore selanjutnya IV koto bisa mengutus lebih banyak lagi untuk mengikuti Kegiatan kegiatan baik tingkat cabang, daerah, maupun Nasional. 

Hapram ke 61 di IV koto mengadakan  Lomba siaga, yang diperlombakan dengan cabang lomba, lomba  yel yel, Aneka Permainan dan Tahfiz Quran, yang diikuti oleh 23 Gugus Depan di kecamatan IV koto, demikian disampaikan oleh ka Kwaran Efrizal.MHi. Disela kegiatan juga diadakan musyawarah  pembentukan Dewan Kerja Ranting IV koto, semoga dengan terpilihnya anggota Dewan Kerja bisa menjadikan Kegiatan Pramuka di IV lebih aktif demikian disampaikan ka kwaran (rif)

Komentar