7 Orang Penegak Bantara MAN 4 Agam Dilantik pada Gelombang Kedua

Sebanyak 7 orang Penegak Bantara Gudep 09.111-09.112, Ambalan Buya Hamka & Rasuna Said, Pangkalan MAN 4 Agam resmi dilantik pada 10 September 2022 di lapangan MAN 4 Agam. Pelantikan ini merupakan gelombang kedua pada angkatan 14 Pramuka MAN 4 Agam setelah pelantikan gelombang pertama pada 14 Agustus 2022.

"Selamat kepada adik-adik yang telah dilantik menjadi penegak Bantara MAN 4 Agam. Semoga dapat menjadikan Pramuka MAN 4 Agam ini lebih baik kedepannya," kata Pembina, Zulfahmi dalam amanatnya selaku pembina upacara pelantikan Penegak Bantara.

Pelantikan Penegak Bantara sebelumnya sudah direncanakan oleh pembina dan anggota Pramuka angkatan 13. Mereka yang dilantik pada gelombang kedua ini dipandang mampu menjadi Penegak Bantara. 7 orang Penegak Bantara yang dilantik tersebut masing-masing,  M.Ikhsan Ramadhan, Iqlimah Umaiyyah Maisyarah, Nia Ramadhani, Almaratu Riza Khaira, Salsabila Azami, Nurhayani dan Suci Hidayanti.

Pelantikan 7 Penegak Bantara tersebut menjadi momen yang tidak terlupakan bagi mereka yang telah menjalankan proses selama menjadi Calon Bantara (Caba) di MAN 4 Agam.


"Selamat kepada adik-adik yang telah dilantik dan menyandang jabatan sebagai Penegak Bantara. Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah yang diberikan, juga dapat memberikan hal yang terbaik untuk Pramuka MAN 4 Agam kedepannya. Untuk adik-adik yang belum dilantik jangan berkecil hati, terus semangat dibarisan Caba dan tunjukkan bahwa adik-adik bisa lebih baik dari teman-teman yang lain," ujar Darmansyah  selaku Pembina Pramuka saat memberikan motivasi dan selamat kepada angkatan 14. (Fuji Lestari).

Komentar