Formulir Kontak

Rabu, 28 September 2022

         Sambutan Camat Banuhampu                 Susi Karmila AS, SH Sebagai  
            Kamabiran Banuhampu

Banuhampu, (Perskwarcabagam) - CAMAT Banuhampu Kabupaten Agam Susi Karmila AS. SH, selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) kecamatan Banuhampu menyambut baik telah dikukuhkannya Pelantikan  Tali Tigo Sapili Tungku Tigo Sajarangan dalam gerakan pramuka di Kecamatan Banuhampu.

Tali Tigo Sapilin Tungku Tigo Sajarangan itu adalah Pelantikan Pengurus Mabiran, Pelantikan Pengurus Kwaran dan Pelantikan Pengurus Dewan Kerja Ranting.

Demikian sambutan awal Camat Banuhampu yang baru saja dilantik sebagai Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Banuhampu oleh Wakil Ketua Kwarcab Agam kak Khairul Koto, Rabu (28/9) dì Aula MTs N 6 Agam di Kubang Putiah.

Kedepan secara bersama dengan pengutus kwaran dan dewan kerja ranting akan merapatkan barisan. Tugas dan kegiatan apa yang dapat dikembangkan melalui pramuka. Mari kembali kita giatkan pramuka melalui gugus depan, satuan karya dan sako lainnya, kata Kamabiran Susi Karmila.
Kamabiran juga bermohon kepada pihak kwarcab untuk terus membimbing kami kecamatan Banuhampu. Bagaimana trik menggiatkan pramuka kedepannya. Baik bimbingan dan bantuan yang bersifat moral, organisasatoris, materil, finasial dan meningkatkan koordinasi antar lembaga, sebut Susi Karmila.
Kepada kepala sekolah/ madrasah, pembina gudep. Pengurus dan andalan ranting tetaplah terus membina, mengembangkan penghayatan kode kehormatan Trisatýa dan Darma Pramuka dengan motto "Satyaku Kudarmakan Darmaku Lubaktikan serta Ikhlas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana, kata Khairul Koto.

Ketua kwaran Banuhampu terpilih Afrijon, S.Pd yang baru saja dilantik oleh Kamabiran Banuhampu meminta dukungan dan memfasilitasi beberapa kegiatan kepramukaan di Kwaran Banuhampu. (Yun.S)

Comments 0