Formulir Kontak

Kamis, 01 September 2022

Nayla Gusti Fitri yang biasa di panggil Nayla adalah salah satu siswi MtsS Muhammadiyah Kampung Tangah dari  Kwaran Lubuk Basung sebagai peserta Jambore Nasional (Jamnas) lX di Cibubur, Jakarta Timur selama kurang lebih 1 minggu kegiatan disambut penuh haru dan gembira oleh Kamabigus, .Pembina dan teman-temannya di madrasah tersebut.

Kedatangan Nayla Gusti Fitri disambut langsung oleh Kamabigus MTsS Muhammadiyah Kampung Tangah, Wasiatul Ilmah Mursal beserta seluruh  majelis guru dan teman-temannya di MTsS Muhammadiyah, Kamis (29/8).

Penyambutan Srikandi Agam itu juga di sertai dengan pemberian oleh-oleh dari Cibubur  untuk sekolah dari Nayla.

Penyambutan berjalan dengan penuh haru serta kegembiraan dan kebahagiaan, karena Nayla pulang dalam keadaan sehat. 

Selama kegiatan banyak suka maupun duka yang telah Nayla lalui dan banyak juga ilmu-ilmu yang  didapatkan, baik dari segi pengetahuan,  pengalaman dan juga kegiatan yang dia ikuti

"Saya sangat bersyukur karena telah berhasil mengikuti kegiatan jambore nasional dengan baik, banyak pengalaman dan ilmu yang bermanfaat yang bisa nantinya saya kembangkan di sekolah, dan banyak juga suka maupun duka selama di buper, yang pastinya ini pengalaman yang sangat berharga dan tak akan mungkin bisa saya lupakan,"ungkap Nayla.

Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik dan motivasi juga untuk semua siswa maupun siswi yang ada di Kab.Agam.terkusus untuk siswa dan siswi MTsS Muhammadiyah Kampung Tangah. (Rahmat Zainur).

Comment 1