AMPEK ANGKEK GELAR MUSPANITRA RANTING

Ampek Angkek- Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri Putera (Musppanitera) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Ampek Angkek Tahun 2022 telah digelar di SMA Negeri 1 Ampek Angkek, Jum'at (7/10).

Kegiatan tersebut dihadir 12 anggota pramuka penegak dan pandega yang merupakan utusan dari 2 Pangkalan (Diniyah Pasia dan SMAN 1 Ampek Angkek), dan turut hadir Ketua Kwarran Ampek Angkek Imam Maulana Arrasuli beserta pengurus kwarran dan sebagai peninjau dari Dewan Kerja Cabang (DKC) Weni Oktafia. Adapun agenda acara terdiri dari pembukaan, sidang pendahuluan, sidang komisi dan penutup.

" Kembali membangun semangat untuk kemajuan pramuka kwarran Ampek Angkek dengan itu kita mengadakan pertemuan hari ini mencari kader untuk Dewan Kerja Ranting (DKR) kita. 
Dengan ini kita bersama dengan pengurus Kwarran dan DKC nantinya membimbing adik-adik DKR untuk melaksanakan program kedepannya.” ungkap Ketua Kwarran Imam Maulana Arrasuli.

Salah satu hasil Musppanitera Kwarran Ampek Angkek tahun 2022, yaitu pembentukan pengurus DKR Ampek Angkek masa bakti 2022–2025 adapun kepengurusan terpilih sebagai berikut ialah ketua DKR  Shamid Azzuraf , Wakil ketua Reva Salsabilla, sekretsris Anggun Lestari dan Bendahara Indah Kurnia dan beberapa Bidang pendukung lainnya.(weni)

Komentar