Nayla, Siswi Berprestasi

 Nayla Gusti Fitri yang biasa di panggil Nayla, adalah anak ke 5 dari 6 orang bersaudara. Dia merupakan salah seorang siswi berprestasi di MTsS Muhammadiyah, Kenagarian Kampung Tangah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Nayla juga merupakan peserta Jambore Nasional (Jamnas) tahun 2022 perwakilan Kwarcab Agam yang diadakan di Cibubur Jakarta Timur belum lama ini. Nayla baru saja terpilih sebagai peserta lomba karya madrasah tingkat Sumatera Barat 2022 yang diadakan di Pariaman. 

Selain bidang kepramukaan,Nayla juga pernah meraih Juara  umum saat masih menduduki bangku kelas VIII di MTsS Muhammadiyah Kampung Tangah, dan juga juara kelas ketika  menduduki bangku  Sekolah Dasar (SD).

Dan masih banyak lagi penghargaan yang pernah di raih oleh Nayla, terutama bidang keagamaan, salah satunya lomba MTQ dan pidato singkat.

Semua ini tak luput dari dukungan dan didikan dari orang tua maupun guru-guru di sekolahnya.

Semoga ini bisa menjadi contoh bagi teman-temannya dan juga bagi orang tua siswa lainnya ,karena kesuksesan seorang anak tidak luput dari pantauan dan dukungan dari orang tua, tanpa dukungan dan pantauan dari orang tua serta guru di sekolah tidak mungkin sesorang anak bisa berbuat banyak, karena kesuksesan seorang anak harus adanya kerja sama antara orang tua dan guru-guru di sekolah. (Rahmat Zainur).

Komentar