SMA Negeri 2 Lubuk Basung Raih Juara I LKBB dan Danton Terbaik

Pramuka SMA Negeri 2 Lubuk Basung Gudep 10-163 dan 10-164 Ambalan St.Syahril - Rasuna Said dibawah bimbingan Rahmat Riga Suhendri, S.Si selaku pembina dan Edrifa, berhasil mengharumkan nama baik SMA Negeri 2 Lubuk Basung dengan meraih juara 1 LKBB (Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris) dan menjadi Danton Terbaik Tingkat Penegak se-Sumatera Barat yang didiadakan di SMA Negeri 1 lV Koto dalam rangka  "Singgalang Crown Competition III" pada Sabtu(15/10).

Drs. Nasril, Selaku Kamabigus SMA Negeri 2 Lubuk Basung sangat bangga dan mengapresiasi  atas prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya, selain itu Nasril juga berterimakasih kepada pembina yang telah mendidik dan melatih siswa siswinya dengan baik.

Keberhasilan SMAN 2 Lubuk Basung meraih Juara I merupakan  bentuk uji coba Duta Agam sebelum mengikuti Giat Prestasi Daerah (GPD) Tingkat Sumbar Tahun 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 s.d 22 Oktober 2022 di Bumi Perkemahan Pulau Belibis Kota Solok.

Semoga ini bentuk awal dari keberhasilan Pramuka SMA Negeri 2 Lubuk Basung untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Agam dalam ajang Lomba Giat Prestasi Daerah (GPD) nantinya. (Rahmat Zainur).

Komentar