SMP Negeri 2 Lubuk Basung Raih Juara I LKBN Tingkat SLTP


Pramuka SMP Negeri 2 Lubuk Basung dengan nomor Gudep 10-137 dan 10-138 sukses meraih juara 1 lomba LKBB tingkat Penggalang yang diadakan di SMA Negeri 1 lV Koto dalam rangka  "Singgalang Crown Competition III", Minggu (16/10).

Pramuka SMP Negeri 2 lubuk Basung dibawah pimpinan Mirna Zulfianti,S.Pd selaku Kamabigus,dan Rahmat sebagai pembimbing serta seluruh Pembina Pramuka SMP Negeri 2 lubuk sangat bersyukur atas hasil yang telah diraih oleh peserta didiknya, atas semangat,kerja keras dan perjuangan mereka,pada akhirnya berhasil menggondol juara yang mereka ingin kan.

Semua ini juga tak luput pula dari bimbingan dan bantuan dari para alumni SMP Negeri 2 Lubuk Basung,Teguh Syamraji Iman, Medrizal dan Fany yang senantiasa membantu dan ikut  berpartisipasi baik berbentuk tenaga maupun pemikiran untuk memajukan Pramuka SMP Negeri 2 Lubuk Basung. 

Semoga Pramuka SMP Negeri 2 lubuk Basung dapat bangkit kembali dan mengharumkan nama baik SMP negeri 2 lubuk Basung khususnya pada kegiatan ekstrakurikuler Pramuka. (Rahmat Zainur).

Komentar