Tanjung Raya Adakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

MANINJAU – Pemerintah Kacamatan Tanjung Raya melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, di halaman Kantor Camat Tanjung Raya, Jum’at (28/10).

Camat Tanjung Raya, Roza Syafdefianti, S. STP, M, Sc selaku Inspektur Upacara terlihat mengenakan pakaian adat (baju kurung batik). Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini diikuti oleh berbagai sekolah tingkat SLTA yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, yaitu MAN 4 Agam, SMKN 1 Tanjung Raya, SMAN 1 Tanjung Raya dan MAN 1 Agam, serta TNI, Polisi, Satpol PP, Guru, dan Karyawan Kantor Camat Tanjung Raya dengan mengenakan pakaian kebesaran masing-masing.

Dalam amanatnya Roza Syafdefianti, sS. STO, M. Sc membancakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Sesuai tema “BERSATU BANGUN BANGSA”, ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat terutama pemuda Indonesia khususnya Kecamatan Tanjung Raya untuk bisa memahami bagaimana membangun sebuah bangsa yang besar.

“Tema Bersatu Bangun Bangsa ini sangat menarik, tentu harus kita cermati dan pahami, terutama bagi kaum muda Indonesia bagaimana kita bersatu membangun bangsa yang besar ini,” ujarnya.

Kemudian beliau berharap kepada kaum muda Kecamatan Tanjung Raya untuk bisa saling merangkul satu sama lain, saling berkolaborasi, berinovasi dan berkreativitas agar dapat membangun bangsa ini. (Fuji Lestari).

Komentar