Dengan Semangat, Pramuka MAN 4 Agam Laksanakan Senam Pagi Usai Apel Pagi Pramuka

Anggota Pramuka MAN 4 Agam melaksanakan senam pagi setelah dilaksanakannya apel pagi Pramuka, Sabtu (12/11/2022). Kegiatan senam pagi ini dilaksanakan di lapangan MAN 4 Agam, tepatnya sekitar pukul 06.50 WIB. Sedangkan apel pagi dilaksanakan pada pukul 06.30 WIB. Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas anggota Pramuka setiap Sabtu paginya.

"Bagi kakak-kakak yang tidak bertugas silahkan berbaris, karena kita akan melaksanakan senam pagi," sorak Zulfina saat mengumumkan untuk segera berbaris di lapangan.

Anggota Pramuka, baik Caba maupun Bantara yang sedang membersihkan taman, memungut sampah dan melakukan kegiatan lainnya, langsuang berbaris untuk melaksanakan senam pagi. 

Senam yang hampir memenuhi lapangan ini, diikuti kurang lebih 60 orang, yang dipimpin oleh Olivia Zalmi Putri, Dhya Ul Adzkia dan Siti Fandhila Azzahrah dengan semangat yang membuat para anggota Pramuka lainnya juga menjadi semangat. 

Selain menjadi semangat di pagi hari, senam juga dapat melatih kebugaran jasmani. Serta, juga dapat menjalin kekompakan antar anggota Pramuka MAN 4 Agam. (Fuji Lestari).

Komentar