Formulir Kontak

Minggu, 13 November 2022

 


Malalak, (Pusinfo Kwarcabagam) - Pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Malalak Kabupaten Agam, setelah pelantikan pengurus baru mengawali kegiatan dengan Kursus Orientasi Mabigus dan Pembina gugus depan, sekwartir ranting Gerakan Pramuka 03.06.16 kecamatan Malalak  sehari penuh, Sabtu (12/11) di kantor Camat Malalak.

Demikian disampaikan Ketua kwaran Malalak Ali Imran, M. Pd. saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (13/11) dari Malalak.

Desebutkan Ali Imran bahwa orientasi diikuti 12 orang Kamabigus, dan pembina Pramuka 32 orang dihadiri Camat Malalak, KUK dan Pengawas pendidikan kecamatan Malalak.

Pada kesempatan itu Kakwaran berharap kepada mabigus sebagai pengelola organisasi gudep, pemimpin dan penyelenggara kegiatan di gudep masing masing kiranya dapat mendukung dan memprogramkan kegiatan kepramukaan di sekolah dengan matang.

Camat Malalak diwakil Emilia Febrianti, SE., MH berharap anggota Khusus pembina ikutilah orientasi ini dengan semangat dari awal sampai akhir, Mari kita lebih giatkan lagi kegiatan di gudep kita masing-masing. Kami berharap kepada peserta, untuk bertanya, kepada nara sumber, yang didatangkan dari Korps pelatih Kwarcab Agam, kak Astati, dan kak Andre Kesuma. 

Pramuka adalah tempat pembinaan karakter anak didik yang ada di Gugus depan Malalak, mari kita giatkan lagi kegiatan kepramukaan di Malalak kami dari Mabiran mendukung penuh kegiatan kepramukaan, kata Emilia Febrianti.

Turut hadir orientasi kamabigus dan pembina Camat Malalak, KUK dan Pengawas, pengurus kwaran, Kamabigus dan pembina Pramuka. demikian ditambahkan Ali Imran (Yun).

Comments 0