Kwarcab Agam Rencanakan MUSCAB Desember 2022 di Matur

 




Lubuk Basung, Pusinfo Kwarcab Agam 

Kwartir Cabang 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam melakukan persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Tahun 2022 di Sekretariat Kwarcab Agam, Lapau Talang Lubuk Basung, Selasa (1/11).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua IV / Ketua Bidang Organisasi Keus dan Abdimas ini turut dihadiri Kakankemenag Agam Marjanis dan Kadis Parpora Agam diwakili Kabid Kepemudaan Aliyas dan undangan lainnya selaku Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) MUSCAB 2022.
.


Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, Jetson, menyampaikan, Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana yang dibentuk sudah bisa melakukan kegiatan persiapan MUSCAB 2022 pada jadwal yang telah disepakati.

"Mudah mudahan agenda lima tahunan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses serta menghasilkan kepengurusan baru periode 2023-2028 sesuai mekanisme yang berlaku, " katanya.

Tentunya satu sama lain di jajaran Kwarcab, Kwarran dan pihak berkompeten dapat menjalankan tugas sesuai dengan peran masing-masing.

Dan tidak memicu terjadi permasalahan yang menyebabkan terganggunya pelaksanaan program lembaga masa selanjutnya.


Panitia pelaksana Mhd. Lutfi AR menyatakan kesiapan menyukseskan musyawarah cabang yang dilakukan dan menghimpun saran dan masukan dari peserta musyawarah.

"Mudah mudahan musyawarah cabang dapat dilakukan pada 17 Desember 2022 mendatang, " katanya.

Untuk saat ini panitia pelaksana menyepakati lokasi acara di Kantor Kecamatan Matur, dan lokasi cadangan (alternatif) di Kecamatan IV Koto.

Ketua Pengarah Khairul Koto menjelaskan, semua lembaga Kwarran di 16 kecamatan sudah disurati untuk memastikan lembaga tingkat kecamatan sudah definitif dan memenuhi syarat menjadi salah satu peserta resmi dalam musyawarah cabang nanti.(Mr)

Komentar