Sri Wahyuni Pramuka Penegak SMAN 1 Banuhampu Utusan Kwarcab Agam Ikuti Kemah Bela Negara di Bengkulu

Sri Wahyuni Pramuka Penegak SMAN 1 Banuhampu Utusan Kwarcab Agam Ikuti Kemah Bela Negara di Bengkulu



Banuhampu, (Pusinfo Perskwarcabagam) - Sri Wahyuni Anggota Pramuka Penegak SMA Negeri 1 Banuhampu mengikuti Kemah Bela Negara (KBN) berlangsung tanggal 15-22 Desember 2022 di Bengkulu.

Demikian disampaikan Kepala sekolah selaku Kamabigus SMN 1 Banuhampu, saat dimintai keterangan melalui telepon seluler dan pesan singkat WatsApp, Kamis (15/12) dari Banuhampu.

Terpilihnya Sri Wahyuni setelah mengikuti beberapa proses seleksi ditingkat kwartir cabang. maka terpilih sebagai peserta KBN, dimana dari Kwarcab Agam Roni Rifandra,  (SMKN 1 Lubukbasung).

Pada saat pelepasan Rabu (14/12) dihadiri oleh Kacabdin 
Kasi SMA Padrizal,SE, dimana beliau berpesan agar selalu berpegang teguh pada sila pertama dalam pancasila dan tetap mempodomani adat istiadat selaku putri minang, kata Supardi.
Supardi juga mengungkapkan rasa bangga sekali terpilihnya Sri Wahyuni Pramuka penegak SMAN 1 Banuhampu menjadi utusan dan duta Sumbar untuk berangkat KBN di Bengkulu.

Kepada duta Agam diharapkan dapat menjaga diri disana dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. Keberangkatan peserta KBN ke Kwarda Sumbar di Padang diantar langsung oleh pembina kak Andry Kesuma kak Tri Handayani, dimana peserta akan mengikuti pembekalan selama satu hari di kwarda Sumbar sebelum bergerak ke Bengkulu 


Andry Kesuma menambahkan bahwa duta Pramuka Agam mengikuti KBN sebanyak 2 orang dan bergabung dengan anggota KBN lainnya berkekuatan 34 orang termasuk Pinpinan kontingen 2 orang dan pembina pendamping 4 orang, yang berlangsung dari tanggal 15 - 22 Desember 2022 mendatang. Demikian ditambahkan Andry Kesuma. (Yun.S)

Komentar