Di SMKN 1 AMPEK NAGARI : Peserta Perjusami Antusias dan Senang Mengikut

Ampek Nagari, (Pusinfo Pers kwarcab agam)

Gugus Depan (Gudep) 14-067 - 14-068 Pangkalan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Ampek Nagari menggelar kegiatan Perkemahan Jum'at, Sabtu, Minggu (Perjusami), 20 sampai 22 Januari 2023.

Kegiatan  berlokasi di lapangan belakang Bank BRI Bawan. Kegiatan diikuti oleh 50 orang peserta didik yang masih menjadi tamu ambalan dan penegak penuh.

Selama acara perkemahan  berlangsung, para peserta disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan api unggun, penampilan bakat, permainan kecil, penjelajahan, dan juga ada penyampaian materi penyuluhan narkoba dari Kapolsek Ampek Nagari 

“Perjusami ini merupakan program rutin tahunan yang kami selenggarakan. Tentunya ada tujuan yang kami harapkan bisa terwujud,” ujar Kak Ermanto.

Kak Ermanto selaku pembina menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar peserta didik di SMK Negeri 1 Ampek Nagari dapat berlatih keterampilan-keterampilan yang bisa bermanfaat dalam kehidupan masa mendatang, serta membentuk karakter peserta didik sesuai dengan kode kehormatan Pramuka.

Harapan dari kegiatan ini agar menumbuhkan minat anggota muda untuk masuk Pramuka, dan menciptakan pemimpin-pemimpin  yang berkualitas serta melahirkan bibit-bibit yg berpotensi,"pungkas Kak Ermanto. (Andre).

Komentar