Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Raaji'uun Pramuka Agam Berduka

 


Segenap Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, Pusdiklatcab dan Korps Pelatih Pramuka turut berduka atas meninggalnya Kak YUSRIL, S.Pd, MM Andalan Cabang Urusan Pembinaan Siaga Putra yang juga Korp Pelatih Kwarcab Agam dan Ketua Mabigus dengan jabatan terakhir Kepala SD Negeri 10 Kubang Pipik Kecamatan Baso Kabupaten Agam, termasuk sebagai guru penggerak.

Saat menerima informasi telah berpulangnya sahabat kita ini, kita terkejut dan tidak percaya, namun setelah dikonfirmasi ternyata benar. Dengan sendirinya kita kehilangan putra terbaik Agam yang selalu menggerakkan anak muda melalui kepramukaan.

Informasi yang diterima, awalnya almarhum duduk-duduk santai di kursi sambil melihat foto-foto, lalu secara tiba-tiba terkulai tidak tahu diri alias pinsan. Kemudian pihak keluarga membawa almarhum ke RS Awal Bross Batam. Namun saat senja menjelang malamnya Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 18.30 WIB almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Kehadiran almarhum di Batam dalam rangka menghadiri acara wisuda anak perempuan tercinta diwisuda kedokteran di perguruan tinggi Kota Batam. Almarhum meninggalkan seorang istri Retfiol Kepala SDN 12 Koto Hilalang Ampek Angkek dan 1 orang lagi anak perempuan almarhum yang masih kuliah di kedokteran Unand Padang

Kita Anggota Pramuka Kabupaten Agam sangat merasa sedih atas kepergian almarhum, dengan doa semoga almarhum diterima segala amal kebaikannya, diampuni semua dosa-dosanya dan ditempatkan disisi-Nya.

Kita berharap semoga keluarga yang ditinggal selalu tabah, sabar dan bertawakkal, serta merelakan dengan tulus dan ikhlas kepergian almarhum menghadap Sang Khaliq, Aamiin

(#KK.03060002)

Komentar