Mabiran dan Pengurus Kwarran Lubuk Basung Dikukuhkan

Pengukuhan Pengurus Mabiran, Pengurus Kwarran dan Pengurus DKR Gerakan Pramuka Kecamatan Lubuk Basung  Masa Bakti 2022-2025 berlangsung di Aula Kantor Camat Lubuk Basung, Rabu (11/1)

Pelantikan Pengurus Mabiran, Kwarran dan Pengurus DKR dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Agam, dan juga turut hadir sejumlah jajaran dari Lubuk Basung, baik dari  Koramil, Kapolsek, Balai Penyuluh Pertanian, sejumlah Kepala Sekolah/Madrasah, Ketua KNPI ,dan Pimpinan Gudep serta undangan lainnya.

Ketua Kwarcab Agam yang diwakli Dr. Mhd. Lutfi. AR,SH,M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan  berharap, semoga pengurus Kwarran yang baru dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya, dan mengikhlaskan diri membina generasi muda milenial pelanjut tonggak estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

"Dan ini menjadi ladang pengabdian kepada agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai dan banggakan ini," katanya.

Tentunya implementasi gerakan kepramukaan ini mampu mewujudkan komitmen diri cinta ke pramuka bak paku lengket di papan.

Kamabiran Lubuk Basung  Hidayatul Taufik ,S.STP juga berharap implementasi program Pramuka ke depannya didukung penuh oleh semua pihak, agar semua program kepramukaan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai harapan semua pihak.

"Saya cukup minim pengalaman dalam kepramukaan, akan tetapi saya yakin semua itu akan berjalan sesuai yang diharapkan, berkat dukungan semua pihak," katanya. (Rahmat Zainur).

Komentar