Pengurus Baru Kwaran Palembayan Masa Bakti 2022-2025 Lakukan Rapat Kerja Bersama Mabiran


Palembayan, Pusinfo Pramuka Agam - Pengurus Kwaran Gerakan Pramuka Palembayan masa bakti 2022-2025, baru saja dikukuhkan segera mengadakan rapat kerja bersama Mabiran, dalam rangka persiapan rangkaian kegiatan demi kemajuan Pramuka kedepannya, Sabtu (7/1) di Aula kantor Camat Palembayan.

Camat Palembayan selaku ketua Majelis Pembimbing Ranting Kwaran Palembayan Sabirun sangat mendukung rapat kerja yang dilakukan dan siap mendukung kegiatan kepramukaan untuk masa yang akan datang, dan berharap implementasi program Pramuka ke depannya didukung penuh oleh semua pihak. Agar semua program kepramukaan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai harapan semua pihak, kata Sabirun.

Kamabiran Palembayan Sabirun merasa yakin dengan pengurus baru dan pengalaman lapangan kepramukaan, kegiatan akan berjalan sesuai yang diharapkan, hal ini berkat dukungan semua pihak,  katanya Sabirun.
Ketua Kwaran Palembayan Mahmudi dalam rapat bersama menyebutkan serangkaian kegiatan Pramuka yang akan dilakukan adalah pembentukan Dewan Kerja Ranting melalui Muspanitra, kursus mahir tingkat dasar, lomba tingkat, gladian pinru dan jambore ranting.  

Sementara itu Fadli Aswad selaku andalan Binawasa menyambut baik pertemuan pengurus kwaran dalam rangka merancang rencana kerja dalam satu tahun ini.

Selain beberapa kegiatan yang sudah dirancang, dipandang perlu pelaksanaan KMD bagi pembina yang belum dan orientasi seluruh kepala sekolah selaku Kamabigus. Demikian ditambahkan Fadli Aswad yang juga korps pelatih kwarcab Agam. (Yun.S)

Komentar